Rabu, 25 Februari 2015

Kubis, Sayuran Untuk Diet Sehat


Kubis merupakan salah satu sayuran untuk diet yang mengandung vitamin C. Kandungan vitamin C nya mampu menghancurkan lemak di dalam tubuh. Sayuran ini juga merupakan sayuran rendah kalori dan antioksidan tinggi untuk melawan penyakit berbahaya seperti jantung dan kanker. Oleh sebab itu, mengkonsumsi kubis sebagai sayuran penurun berat badan sangatlah tepat.
sayuran untuk diet
Jamur, Sayuran Untuk Diet Tak Berlemak
Lemak merupakan salah satu faktor utama yang menyebabkan kenaikan berat badan kita. Dengan mengonsumsi jamur sebagai sayuran untuk diet sehat merupakan solusi tepat untuk berdiet karena jamur tidak mengandung lemak, garam, dan gula. Sayuran ini mengandung serat tinggi untuk memperlancar sistem pencernaan makanan kita. Oleh sebab itu, mengkonsumsi jamur setiap hari dapat menjaga kestabilan berat badan tubuh kita.
Brokoli, Sayuran Untuk Diet Berserat Tinggi
Brokoli merupakan jenis sayuran untuk diet yang berserat tinggi. Sayuran sayuran untuk diet menurunkan berat badan ini juga mengandung kalsium tinggi, zat besi, dan kalium sebagai zat yang mampu mengoptimalkan penghancuran lemak di dalam tubuh. Dengan kandungan tersebut, sistem pencernaan mampu memanfaatkan seratnya untuk mengolah makanan yang kita makan dengan cepat.
Polong Polongan, Sayuran Untuk Diet Berkarbohidrat
Ketika kita berdiet, energi yang dibutuhkan untuk beraktivitas lebih besar dari kebutuhan biasanya. Tanpa asupan karbohidrat, energi yang dihasilkanpun kecil. Namun, dengan mengkonsumsi jenis sayuran untuk mélangsingkan tubuh ini, kita mampu meningkatkan produksi energi di dalam tubuh. Karbohidrat yang terkandung pada polong polongan mampu menyingkirkan lemak yang menumpuk di dalam tubuh secara optimal. Nah, itulah beberapa sayuran yang dapat kita manfaatkan untuk menyukseskan program diet sehat kita.

Sumber :http://aylacream.com/jenis-sayuran-untuk-diet-yang-berkhasiat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar