Senin, 02 Maret 2015

Pemain Baseball Derek Jeter Umumkan Akan Pensiun

CNN/"PRLM"
CNN/"PRLM"
DEREK Jeter, pemain baseball terbaik dari tim New York Yankees.*


NEW YORK, (PRLM).- Derek Jeter, yang telah membawa tim baseball Yankees meraih 5 gelar World Series selama 19 musim masa baktinya, Rabu kemarin mengumumkan bahwa dia akan pensiun tahun depan. Tahun ini adalah penampilan terakhirnya di liga utama baseball Amerika Serikat.
“Saya benar-benar yakin akan keputusan saya ini. Musim 2014 ini akan menjadi musim terakhir saya berkarir sebagai pemain baseball professional,” ujar kapten Yankees ini dalam akun Facebooknya.
Jeter, yang masuk dalam 10 besar kapten tim baseball terbaik sepanjang masa, melewatkan banyak sekali pertandingan musim lalu karena harus berkutat dengan cedera engkelnya.
“Saya tahu bahwa akan ada saatnya kita terbangun dari mimpi-mimpi kita. Tapi, untuk beberapa alasan, saya tidak akan pernah terbangun. Bukan karena saya memang menghabiskan banyak waktu saya dengan Yankees, tapi karena memang setiap hari saya menjalani mimpi saya tersebut,” tulis Jeter yang juga pernah meraih 13 kali penghargaan sebagai pemain baseball terbaik di Amerika.
Kolumnis baseball dalam koran USA Today, Bob Nightingale mengatakan melalui akun Twitternya bahwa Jeter adalah “aktor terbaik dalam dunia olahraga”.
Dengan kemampuannya yang mampu meraih base dalam situasi yang genting, Jeter berhasil mengantarkan tim New York Yankees bangkit dari keterpurukan yang melanda klub tersebut di awal 1990an. Dia juga berhasil membawa Yankees meraih gelar World Series ketika dia berusia 22 tahun.
Melalui surat perpisahan yang dia tulis, Jeter mengungkapkan bahwa dia ingin mencari tantangan hidup yang baru, seperti bisnis, pekerjaan-pekerjaan di badan amal, mulai berkeluarga, dan berlibur pada saat musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar