Jumat, 27 Februari 2015

Payakumbuh

Lembah Harau — Payakumbuh
Salah satu wisata khas di Sumatera Barat adalah bangunan-bangunan alam semacam ngarai atau lembah. Entah kenapa, ada rasa sesak yang membuncah tiap kali saya melihat sebuah ngarai atau lembah. Berdiri raksasa. Kokoh. Mengecilkan sekelilingnya. Buat kalian yang juga ingin merasakan hal yang sama dengan yang saya rasakan, silakan kunjungi Lembah Harau.
Pertama melihat gambar-gambarnya dari internet, saya merasa harus mengunjungi tempat ini. Disini, kita bisa melihat lembah-lembah atau ngarai raksasa, dimana di beberapa bagiannya juga terdapat air terjun. Air terjun dari ketinggian entah berapa ratus meter
P1000945

P1000960

Kira-kira itulah beberapa tempat yang saya singgahi di Sumatera Barat. Belum semua destinasi favorit sempat saya singgahi sih, masih ada beberapa yang mudah-mudahan lain kali bisa didatangi, seperti Danau Singkarak dan Pulau Cubadak. Tapi, saya sangat menikmati liburan di Sumatera Barat ini. Pemandangan alamnya memanjakan mata dan menghangatkan hati. Nah, jadi bagi yang ingin berwisata,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar